Pengertian Deja Vu

Pernahkan anda merasakan sesuatu yang sama, sesuatu yang anda pernah merasakannya padahal anda belum pernah melakukannya ?

saya ambil contoh, suatu saat anda pergi ke supermarket untuk membeli baju, pas sampe antrean pembayaran di depan anda ada seseorang cewek memakai pakaian warna kuning dan pas saat itu juga anda merasa saya pernah merasakan kondisi yang persis seperti ini, padahal anda belum pernah masuk spermarket itu dan belum pernah beli baju disana tapi anda pernah merasa saya familiar banget dengan kondisi itu, ada cewek berbaju kuning di supermarket itu ?!!?

Deja Vu, adalah sebuah kejadian yang diamana anda merasa pernah merasakan atau ingat  kondisi yang sama pada masa lalu padahal kejadian itu belum pernah terjadi pada anda, mungkin sampai sekarang belum terpecahkan secara pasti meski banyak sekali teori yang beredar, mulai rekondisi ingatan di otak samapai teori hal mistis.

saya kasih contoh lagi, anda sedang mengetik di word sambil mendengarkan lagu berjudul bla bla bla, itu misalnya dan ternyata pas saat itu juga anda merasa ingat kalau anda pernah merasakan kondisi itu padahal kegiatan yang anda lakukan itu baru pertama kalinya anda lakukan

agak serem ya he he he . . .

coba deh share cerita Deja Vu anda di komen postingan blog ini ya

1 Response to "Pengertian Deja Vu"